Takut akan Tuhan adalah Permulaan Pengetahuan

BERIKANLAH YANG TERBAIK BAGI TUHAN



Seorang ibu menyuruh anaknya untuk memilah-milah hasil kebunnya yang baru saja mereka petik dari kebunnya. Ketika si anak telah selesai memilahnya lalu si ibu menyuruhnya untuk memilahnya lagi. Lalu setelah sianak selesai memilahnya lalu si ibu menyuruh si anak untuk memilah kembali. Lalu si anak mulai jengkel dan bertanya kepada ibunya :

anak : Ibu,...saya sudah memilah sekali, lalu apa yang sudah saya pilah itu kemudian ibu suruh untuk aku pilah lagi dan setelah selesai aku pilahkemudian ibu menyuruhku memilahnya untuk ketiga kali. Untuk apa ibu melakukannya ?tanya si anak pada ibunya 


lalu ibunya menjawab : Nak,..ibu mau memberikan sepersepuluh dari apa yang telah kita panen kepada Tuhan.

Anak : jika hanya untuk memberikan sepersepuluh kepada Tuhan, cukuplah kita hanya memisahkan sepersepuluh dari hasil panen kita saja bu. Untuk apa kita harus harus berungkali memilah-milahnya ?

Ibu : Nak.....ibu ingin memberikan yang terbaik buat Tuhan. Yang terbaik dari hasil panen kita. Ketika kita ingin memberikan sesuatu, berikanlah yang baik. Terlebih lagi jika kita ingin memberi kepada Tuhan berikanlah yang terbaik.

by. tommy simatupang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERIKANLAH YANG TERBAIK BAGI TUHAN"

Post a Comment