Takut akan Tuhan adalah Permulaan Pengetahuan

SEPERTI BUNGA YANG LAYU

 

Bunga yang layu selalu identik dengan kekurangan air. Tanpa disadari bahwa kita telah lupa menyiramnya. Butuh disiplin dan kemauan untuk menyiramnya. Tidak cukup sekali tetapi setiap hari.


Jika kita membiarkan bunga kita layu dalam waktu yang lama maka bunga kita akan mati. ketidaksiplinan kita untuk menyiramnya akan mengakibatkan bunga layu berkali-kali sehingga mengganggu pertumbuhan bunga.

Seperti bunga yang selalu diberi pupuk tapi tidak diberikan air, pada akhirnya akan layu juga. Demikian halnya jika semangat hanya diberi motivasi tetapi tidak pernah diberi keyakinan maka pada akhirnya semangat akan layu juga.


Dalam mencapai sebuah keberhasilan dibutuhkan sebuah semangat. Semangat adalah modal awal kita dalam mencapai keberhasilan. Kita harus ingat bahwa semangat dibangun dari sebuah keyakinan. 
Terkadang semangat kita layu karena kita lupa menyiraminya dengan keyakinan. Memelihara semangat tidaklah cukup sekali tetapi berkali-kali sehingga dibutuhkan disiplin dan kemauan Semangat yang dibiarkan tanpa keyakinan akan mempengaruhi keberhasilan kita.


 Siramilah semangat dengan keyakinan. Karena keyakinan meruntuhkan keraguan.
  • Yakinlah dengan berdoa

  • Yakinlah dengan bekerja keras

  • Yakinlah dengan usahamu.

by. tommy simatupang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEPERTI BUNGA YANG LAYU"

Post a Comment